jika qt letih dalam melakukan kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan sirna dan kebaikan itu akan abadi. jika qt senang melakukan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan sirna dan dosa itu akan abadi

Sunday 27 June 2010

Kutu Kelamin Diatas Kaca Pembesar - SEREM euy !!!



Pthirus atau Phthirus pubis (disebut juga Pubic lice atau kutu Pubic) merupakan jenis serangga parasit penghisap darah yang hidup di kulit sekitar kelamin manusia. Manusia adalah satu-satunya tuan rumah parasit ini. Kenapa ya di tubuh manusia itu bisa terdapat kutu. Dari kepala sampai kaki, disegala tempat bisa ditumbuhi kutu. Dari kutu rambut di kepala, kutu pubic di kelamin, sampai kutu air di kaki. Emang kutu itu suka terhadap manusia atau manusia yang suka terhadap kutu?
Penularan kutu kelamin ini biasanya menular melalui hubungan intim. seksual. Akan tetapi bisa juga melalui alat yang dipakai oleh sang penderita seperti dari handuk, pakaian, tempat tidur, dan sebagainya. Persentase penularan orang dewasa lebih sering terjadi daripada anak-anak. Kutu ini bisa terjangkit terhadap siapa saja, tidak peduli hidup di rumah sewa, rumah kontrakkan, ataupun rumah mewah.
Kutu Pada Kelamin

Gejala


Seperti penyakit kutu lainnya, gejala utama terkena kutu kelamin ini adalah gatal, biasanya di daerah jembut. Itu hasil dari sentuhan liur kutu dengan kulit kita, dan (rasa gatal) menjadi semakin kuat setelah dua minggu atau lebih terjangkit kutu tersebut. Kutu Pubic ini menyebar melalui keringat saat kontak tubuh atau seksual dan bisa bertahan 30 hari. Oleh karenanya kalau ada seseroang yang terjangkit, harus ditelusuri siapa kah pasangan bercinta dia dalam kurun waktu 20 hari sebelumnya. Supaya sembuh, sang penderita harus menghentikan kontak seksual dengan siapapun sampai perawatan berakhir dangan kesembuhan.
Gigitan kutu dapat menimbulkan luka pada kulit yang menjadi jalan masuk bagi organisme lainnya sehingga terdapat hubungan yang kuat antara keberadaan kutu pubic dengan IMS. Dalam hal ini adalah keharusan bagi pasien untuk mau diperiksa apakah terjangkit jenis IMS lainnya.




Kutu Pada Kelamin





Sebenarnya rambut ini bisa tumbuh dibagian tubuh mana saja yang terdapat bulu tetapi kutu ini lebih suka daerah bulu di daerah kelamin dan anal. Pada pria, kutu ini bisa juga ditemukan pada bulu sekitar perut, kumis, maupun jenggot. Pada anak-anak, biasanya kutu ini tumbuh di daerh sekitar bulu mata.
Apabila ada rasa gatal didaerah bulu dimana saja dibagian tubuh, maka perlu diadakan didiagnosis seksama dengan memeriksa di rambut kemaluan (jembut) apakah terdapat kutu Pubic dalam bentuk telur, anak (nymph), dan kutu dewasa. Kutu dan telur dapat bisa dengan gampang dilihat dengan kaca pembesar atau stereo-mikroskop dan bisa dibasmi dengan cara yang cukup gampang yaitu dengan memotong seluruh rambut (dengan pengecualian pada daerah mata). Kalau salah satu anggota keluarga terdeteksi kutu, maka seluruh anggota keluarga harus diperiksa karena kutu ini bisa menular dengan gampang dan perawatan harus dilakukan secara serempak untuk semua anggota keluarga yang terdeteksi untuk mencegah tertular nya kembali keluarga yang telah sembuh. Bentuk kutu tersebut kelamin tersebut bisa dilihat dibawah ini









Kutu Pada Kelamin



dikutip dari : www.unic77.tk: Ihh Serem Gan !!! Kutu Kelamin Dibawah Kaca Pembesar !!!

0 comments:

Post a Comment

Freena'z Gallery

Freena'z Gallery
See Amazing Pictures

my pippi