jika qt letih dalam melakukan kebaikan, maka sesungguhnya keletihan itu akan sirna dan kebaikan itu akan abadi. jika qt senang melakukan dosa, maka sesungguhnya kesenangan itu akan sirna dan dosa itu akan abadi

Tuesday 16 February 2010

Cinta Ditolak === Pelet Bertindak

Adakalanya kita kebingungan untuk menemukan pasangan kita. Ada yang bilang cinta di tolak…dukun bertindak. Eh gak perlu dech kayaknya. Kamu cukup belajar sendiri tentang ilmu Allah ini. Ilmu itu namanya Pelet.
Dalam dunia pelet atau pengasihan sangan rawan dan harus serba hati-hati. Akan tetapi ini juga sangat penting dan wajib anda pelajari karena pada dasarnya ilmu ini adalah untuk kebaikan. Karena pellet adalah ilmu menundukka hati sesorang yang dituju. Karena rahasianya adalah adanya energi magnetisme tubuh manusia. Bisa secara kasih sayang atau malah secara takut sebagai penghormatan dan kewibawaan seseorang. Pengen tau tentang seluk beluk pelet. Baca aja tulisan ini.
Kewajiban sesorang memiliki ilmu ini juga sebagai antisi pasi , sebagai pencegahan dan pengobatan atau mengobati apabila ada saudara atau siapapun terkena pellet. Karena sifat pellet ada yang keras dan halus. Jaln ilmu pellet kebanyakan menggunakan laku tirakat kejawen dan membaca mantra, puasa serta hal-hal lain. Anda akan diajari berbagai cara memelet oleh kang masrukhan. Ada dua cara, yaitu cara pellet alami dan pelet bantuan makhluk lain. Untuk resiko anda tanggung sendiri, karena kang masrukhan memberi ilmu untuk tujuan kebaikan diri sendiri dan orang lain.
Ada beberapa ilmu atau ajian pelet:
Cara ilmu kewalian / ilmu jawa kuno;
  • Aji puter giling
  • Aji jaran goyang
  • Aji semar kuning, dsb.
Sedangkan ilmu pengasihan atau mahabbah sifatnya lebih halus dan sirri tanpa kita sadari dan alami. Ilmu pengasihan atau mahbbah ini biasanya di miliki oleh para ahli ilmu hikmah. Karena memang ini adalah jalur santri atau pengasihan ala religius sesuai ketentuan dan ajaran agama.
Cara ilmu hikmah;
  • Mahabbah asmaul khusna
  • Mahabbah surat yusuf
  • Mahabbah surat fatihah
  • Mahabbah surat ataubah dsb.
Apabila anda ingin mempunyai energi pengasihan / pellet tanpa tirakat. Kang masrukhan bisa membantu anda dengan Transfer Eneri Metafisika Kinasih Diri Alamiah secara langsung dan jarak jauh. Banyak manfaat dan hikmah apabila anda mempunyai ilmu pellet atau pengasihan/mahabbah ini.
(diambil dari blog seseorang yang pandai ilmu pelet…trimakasih bang atas infonya)
http://ariesgoblog.wordpress.com/2010/01/11/belajar-ilmu-pelet-mahabbah/

2 comments:

Freena Pipiholic said...

whaaa, banyak yg nge shared ternyata...

supranatural said...

Mistik merupakan suatu sarana atau usaha lahiriyah, jadi tidak masalah...

Post a Comment

Freena'z Gallery

Freena'z Gallery
See Amazing Pictures

my pippi